"Subversif" dan Amunisi Baru Rahasia Emdisi

Pasukan heavy rock/grunge asal Kota Bandung, Jawa Barat bersiap mengeluarkan karya terbaru mereka berupa single yang berjudul "Subversif", dan amunisi terbaru mereka yang masih mereka rahasiakan judulnya."
"Subversif" dan Amunisi Baru Rahasia Emdisi

Pasukan heavy rock/grunge asal Kota Bandung terus saja mengeluarkan gebrakan terbarunya dalam kancah musik indie Indonesia. Tidak lama setelah mereka mengeluarkan single "Me, You, and Satan" pada April 2017 lalu, kini mereka bakal segera mengeluarkan single terbarunya yang berjudul "Subversif" dan amunisi terbaru mereka berupa album mini (EP) yang masih mereka rahasiakan judul terbaru dari amunisi terbaru mereka tersebut.

Band yang diawaki oleh Unay di gitar dan vokal, Dochol di gitar, dan Abeng di drum melontarkan bahwa mereka juga akan segera mengeluarkan video klip dari single mereka sebelumnya yang berujudul "Me, You, and Satan".

Sebelum merilis album mininya, mereka juga akan memanjakan penikmat musik dengan mengeluarkan single selanjutnya yang berujudul "Stigma Tak Bermata" pada November 2017 yang kemudian akan menjadi 'pembuka' album mini terbaru mereka yang akan mereka rilis pada bulan selanjutanya.

Emdisi juga melontarkan bahwa album terbaru mereka akan berisikan sebanyak lima lagu ditambah trek bonus yang berjudul "Sad" yang merupakan trek rilisan mereka sebelumnya yang dikeluarkan pada November 2016 lalu.

Band yang sempat melakukan tur Singapura-Malaysia tampaknya ingin mengeluarkan gebrakan baru dalam pasar musik grunge Indonesia yang kebanyakan ber-influence pada Nirvana, Soundgarden, dan Pearl Jam dalam setiap karya-karya mereka. [TR]
 
Agung Rianto
Agung Rianto

Suara Indienesia adalah situs atau halaman untuk pergerakan pergerakan musik Indie yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar