Eq Bangkit, Gitaris Glory Of Love Resmi Mengundurkan Diri

Sejak tanggak 3 Juli 2017, Glory of Love dengan resmi ditinggal salah satu personilnya, yaitu Eq Bangkit. Sejak tanggal itu juga Eq bangkit mengumumkan akan mengundurkan diri dari dunia musik pada umumnya"

Eq Bangkit, Gitaris Glory Of Love Resmi Mengundurkan Diri

Suaraindienesia.com,- Dunia musik indie baru saja kehilangan salah satu gitaris. Gitaris dari Glory of Love, Eq Bangkit, resmi meninggalkan Glory of Love sejak tanggal 3 Juli 2017. Sejak tanggal itu pua Eq Bangkit dengan resmi mengumumkan untuk meninggalkan dunia musik secara umum.

"Menurut kami, EqBangkit adalah seorang gitaris yang sangat hebat dan rendah hati. Selama bergabung dengan GOL, EqBangkit telah sangat banyak berkontribusi, masterpiece yang kami sempat kerjakan bersama adalah album "Brand New Day" yang merupakan album terbaik secara musikalitas dan kualitas, semua itu berkat bakat luar biasa dari seorang EqBangkit. GOL kehilangan gitaris terbaiknya, dunia permusikan kehilangan gitaris terbaiknya.", ucap Glory Of Love dalam press
release.

Dengan keputusan yang sangat mendadak tersebut, Glory Of Love terpaska menunda segala rencana yang telah disusun sampai waktu yang tidak ditentukan, dan belum mengambil keputusan untuk langkah Glory Of Love selanjutnya. Tapi satu hal yang pasti Ivan Prabumi, Herli Bahtiar, dan Kharisman "Boriz" Alamsyah, personil Glory of Love lainnya,  tidak akan berhenti sampai disini.

Dalam press releasenya mereka juga masih mengharapkan dari Glory Family dan keluarga besar Glory of Love untuk tetap terus memberikan dukungan yang tulus karena dukungan yang tuluslah yang saat ini mereka butuhkan.

Suara Indienesia
Suara Indienesia

Suara Indienesia adalah situs atau halaman untuk pergerakan pergerakan musik Indie yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar